ROSIHAN ARI WIBOWO

Canggah dari Kyai Soleh Lateng. Lare Osing, lahir di Banyuwangi 01 Februari 1986. Tinggal di Jember sejak tahun 2014. SD Al Irsyad Al Islamiyah Banyuwangi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah Diagnosa (Pentigraf)
http://spiritia.or.id/artikel/detail/7

Salah Diagnosa (Pentigraf)

#TantanganGurusiana Hari Ke-138 Menuju 365

Begitu sampai di rumah, Pak Didit yang berusia setengah abad lebih delapan tahun memanggil istrinya. "Maa mama, sini deh ma. Kakiku kok terasa linu ya?" Tanya Pak Didit. "Ah, masak si Pa? Memangnya kaki yang mana, pa?" Bu Didit balik bertanya pada suaminya. "Kali ini keduanya ma, padahal biasanya cuma yang kanan." Kata Pak Didit meyakinkan istrinya.

Tak mau ambil risiko, keduanya langsung menuju laboratorium untuk medical check up. Sample darah dan urine telah diserahkan kepada petugas. Mereka berdua rela menunggu dua jam untuk mengetahui hasilnya. Karena keringat bercucuran dan jantung dag dig dug nggak karuan, sesekali Pak Didit berdiri, lalu berjalan keluar sekadar mencari angin. "Aneh, padahal kemarin tidak merasakan apa-pa. Apa aku salah makan, ya?" Pak Didit bertanya dalam hati.

Tak lama berselang hasil lab keluar. Setelah membaca berulang-ulang Pak Didit dapat menarik satu kesimpulan bahwa dia tidak mengerti. Akhirnya ia dan istrinya pergi ke dokter. "Secara kasat mata semua baik-baik saja, pak." Kata dokter menentramkan hati Pak Didit. "Hanya saja bapak terkena penyakit amnesia bin linglung. Coba lihat, bapak pakai sepatunya kebalik." Pak Dokter meyakinkan Pak Didit sembari tertawa. TAMAT

Ngampelrejo, 6 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ha...ha...ha, saya jadi terpingkal-pingkal, Pak. Luar biasa tulisan di paragraf ketiga.

06 Jun
Balas

Terima kasih pak...

07 Jun

Demensia bin amnesia bin ling lung bin bingung bin ......hehehe

07 Jun
Balas

He.. He.. Iya mas

07 Jun

Haaaaa.. Duh... Kayaknya kami yg sdh mau setengah abad sedikit demi sedikit mulai msuk masa itu

07 Jun
Balas

He.. He.. InsyaAllah tidak bu... He.. He..

07 Jun

Hahaha lucu endingnya pak.....dikira td ada hubungannya dg covid....salam kenal

08 Jun
Balas

Hehe sepatu siapa yang pakaj itu

06 Jun
Balas

Sepatunya sendiri bu.. He.. He..

07 Jun

Hahah.... Trlu fokus...Jd kebalik

06 Jun
Balas

Iya bu.. He.. He.. He

07 Jun

Uahaha....jadi jebayang gimana jalannya ya?

06 Jun
Balas

Tetep salipan...

07 Jun

Hehehe, amnesia bin linlung. Mantap, Pak. Semoga sukses selalu.

07 Jun
Balas

Aamiin... Makasih bu

07 Jun

He he endingnya kocak .. mantul pak Ari

07 Jun
Balas

Makasih bu.. He. He

07 Jun



search

New Post